Harga Jual dan Manfaat dan Avara Natural Oil

Memiliki buah hati tentunya menjadi satu hal yang membahagiakan. Oleh sebab itu, ketika buah hati sakit orangtua pasti bingung dan panik. Apalagi orangtua muda yang baru memiliki anak. Maka dari itu, Varash memproduksi Avara Natural Oil yang diperuntukkan bagi bayi.

Bayi berusia di bawah tiga tahun tentunya belum bisa berkomunikasi dengan baik mengenai apa yang sedang dialami atau dirasakannya. Bayi hanya bisa menangis, entah itu karena sakit perut, pusing, atau nafasnya sesak. Maka dari itu, orangtua harus tanggap mengenai kesehatan buah hatinya. Anda sebagai orangtua bisa menggunakan Avara Natural Oil yang kaya akan manfaat.

Sudah Tahu Apa Itu Avara Natural Oil?

Avara Natural Oil merupakan produksi dari Varash, produsen minyak herbal ternama dari Bali. Jika produk Varash Natural Oil banyak digunakan oleh orang dewasa, maka Avara Natural Oil diperuntukkan khusus untuk anak-anak.

Avara Oil sangat cocok untuk bayi,bau yg harum dan aman untuk kulit akan membuat bayi anda lebih nyaman,avara oil jg dapat menjaga imun anak tetap fit sehingga tidak mudah demam ataupun Flu. untuk mendapatkan hasil yang maksimal di anjurkan menggunakan Varash oil setiap hari yaitu pada saat setelah mandi pagi,malam dan tidur malam wajib di balurin varash oil pada bagian punggung ,leher dan telapak kaki bayi.

Kandungan Avara Natural Oil

Anda tidak perlu takut atau bimbang menggunakan Avara Natural Oil untuk si kecil, hal ini karena kandungan yang ada dalam Avara Natural Oil 100% alami. Avara Natural Oil mengandung 108 bahan tanaman alam berupa akar, batang, dan daun yang ada di bumi pertiwi. Minyak Avara ini juga mengandung kayu putih, adas, dan minyak kelapa, yang dipadukan dan dibuat dengan teliti komposisinya. Ini menjadikan minyak Avara cocok digunakan untuk bayi di bawah 3 tahun, dan digunakan sebagai pengganti minyak kayu putih atau minyak telon.

Penggunaan

Avara Natural Oil ini bisa digunakan untuk menggantikan minyak kayu putih atau minyak telon, sehingga bisa dibalurkan pada tubuh si kecil mandi di pagi dan sore hari. Balurkan minyak ini di bagian punggung, perut, dada, juga di bagian telapak kaki.

Manfaat Avara Natural Oil

Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan Avara Natural Oil ini. Selain bisa digunakan sebagai pengganti minyak kayu putih atau minyak telon yang mampu menghangatkan tubuh. Avara Natural Oil ini juga kaya akan manfaat untuk mengatasi beragam keluhan.

  1. Biang Keringat

Bayi yang rewel salah satunya bisa jadi karena biang keringat. Biang keringat ini memang sering dialami bayi karena kulitnya yang masih sensitif. Bayi biasanya akan menggaruk tubuhnya dan muncul ruam merah pada kulitnya.

Untuk menyembuhkan biang keringat ini bisa menggunakan Avara Natural Oil, caranya adalah dengan membersihkan tubuh anak terlebih dahulu dengan waslap, keringkan menggunakan handuk hingga kering. Barulah kemudian balurkan Avara secara merata.

  1. Ruam Popok

Kondisi lain yang sering dialami bayi dan batita adalah ruam popok, hal ini karena bayi dan batita menggunakan popok sepanjang hari, sehingga kulit yang tertutup popok tidak mendapatkan udara sehingga lembab dan menyebabkan ruam dan gatal.

Untuk mengatasi ruam popok dengan Avara Natural Oil, anda bisa mengeringkan pantat bayi menggunakan kain lembut, lalu balurkan Avara  pada kulit.

  1. Kerak Kepala

Manfaat Avara Natural Oil lainnya adalah bisa menghilangkan kerak pada kepala bayi. Kerak kepala ini sering muncul di kepala bayi karena kelenjar minya yang ada pada rambut bayi belum bekerja dengan baik. Sehingga saat kulit kepala bayi terkena kotoran dan debu, kotorannya menempel dan enimbulkan sisik-sisik halus.

Untuk mengatasi kerak pada kulit kepala bayi, anda bisa mengoleskan minyak Avara pada kulit kepala yang bersisik sambil dipijat dengan lembut dan perlahan,sudah banyak yang membuktikan melalui testimoni avara oil bawha minyak ini dapat membantu mengatasi penyakit si kecil seperti kerak kepala dan lainnya.Tapi kami tetap menyarankan agar bunda terlebih dahulu konsultasi ke dokter Spesialis Anak.

  1. Infeksi Jamur

Infeksi jamur juga bisa menyerang bayi, bahkan bayi lebih rentan terkena infeksi jamur dibandingkan orang dewasa.  Oleh sebab itu, setiap selesai mandi, selalu balurkan Avara Natural Oil sambil lakukan pijatan lembut.

  1. Eksim

Tidak hanya orang dewasa, bayi juga bisa terkena eksim. Penyakit ini biasanya disebabkan karena alergi. Oleh sebab itu, jauhkan bayi dan batita dari bulu binatang dan debu.

Untuk mengurangi eksim. Minyak Avara bisa dibalurkan pada tulang punggung bayi dan telapak kaki.

  1. Muntah

Bayi juga sering mengalami muntah. Hal ini terjadi karena gerak peristaltik pada bayi belum berfungsi sempurna. Gerak peristaltik sendiri ialah gerakan otot untuk membawa makanan dari kerongkongan menuju lambung.  Penyebab muntah pada bayi ini bisa beranekan macam, bisa karena posisi menyusui kurang tepat, kekenyangan, atau bayi tidak disendawakan terlebih dulu setelah makan atau minum ASI. Oleh sebab itu, balurkan Avara secara rutin agar anak menjadi plong dan lega.

  1. Kuning

Penyakit kuning pada bayi juga bisa menjadi kekhawatiran bagi orangtua. Kuning terjadi karena organ hati pada bayi belum berfungsi sempurna. Maka dari itu, balurkan Avara setiap pagi, kemudian lanjutkan dengan menjemur bayi di bawah sinar matahari pagi.

  1. Kembung

Kembung adalah salah satu kondisi yang sering dialami bayi. Bahkan hingga membuat bayi tak nyaman dan rewel. Untuk mengatasinya, anda bisa membalurkan minyak Avara ke tulang punggung dan perut. Jangan lupa untuk selalu mengenakan pakaian yang hangat pada bayi agar tidak masuk angin.

  1. Demam

Bayi juga seringkali mengalami demam. Anda bisa balurkan Avara ke seluruh tubuh bayi, khususnya di dada, perut, punggung serta telapak kaki. Usapkan dengan lembut dan penuh kasih sayang. Balurkan setiap 1-2 jam sekali hingga demam turun.

  1. Kejang

Bayi atau batita yang mengalami kejang tentunya membuat orangtua panik. Sebelum membawanya ke dokter, lakukan pertolongan pertama dengan membalurkan Avara ke tubuh anak.

  1. Batuk

Kondisi batuk pada anak tentunya sangatlah menyiksa. Untuk mengatasinya, jangan lupa untuk balurkan Avara pada bagian dada, leher dan punggung untuk meredakan batuk anak.

  1. Pilek

Pilek adalah salah satu penyakit yang umum diderita oleh balita. Hal ini karena sistem imun pada tubuh bayi masih lemah sehingga tidak bisa menghalau virus-virus yang masuk. Untuk mengatasinya, balurkan Avara sehabis mandi dan sebelum tidur pada bayi.

  1. Diare

Selain membawa bayi ke dokter saat diare. Sangat dianjurkan juga untuk mengusapkan Avara Natural Oil, khususnya pada bagian perut serta tulang ekor belakang anak agar perut menjadi nyaman, dan pulih dari diare.

  1. Kurang Nafsu Makan

Anak nafsu makannya kurang tentunya membuat orangtua khawatir, apalagi jika berat badan anak tidak sesuai dengan usianya dan ia pun sering sakit-sakitan. Solusinya, bisa dengan membalurkan Avara di daerah perut dan tulang belakang serta telapak kaki secara rutin.

Itulah beberapa manfaat Avara Natural Oil yang bisa anda dapatkan untuk menjaga kesehatan si kecil. Meskipun sudah menggunakan Avara, namun tetap dianjurkan untuk memeriksakan kondisi si kecil ke dokter, agar mendapatkan kombinasi penyembuhan yang maksimal. Anda ingin membeli Avara Natural Oil? Anda bisa menghubungi No. HP 0821.9090.2010 untuk mendapatkan Avara Natural Oil yang bisa membantu menjaga kesehatan buah hati anda.