Ini Dia Obat Asma Yang Bagus Buat Dewasa,Wajib anda Coba Varash Classic Oil

Bagi penderita asma, penyakit ini memang cukup meresahkan karena dapat kambuh kapan saja dan di mana saja. Maka dari itu, penderita asma harus selalu membawa inhaler dan obat-obatan yang direkomendasikan oleh dokter, yang umumnya digunakan sebagai obat asma dewasa pertama saat penyakit tersebut kambuh secara tiba-tiba.

Asma terjadi karena bronkus atau saluran pernapasan mengalami peradangan yang membuat saluran tersebut memproduksi lendir dalam jumlah banyak, menyempit, dan membengkak. Hal ini akan membuat penderita asma mengalami kesulitan bernapas. Bahkan jika sudah parah, kemampuan berbicara dan kemampuan beraktivitas penderita dapat mengalami penurunan.

Faktor Pemicu Terjadinya Asma Pada Orang Dewasa

Meskipun sampai saat ini belum ditemukan penyebab pastinya, ada beberapa faktor yang dapat memicu terjadinya penyakit yang menyerang saluran pernapasan ini pada orang dewasa. Selain fungsi paru-paru yang menurun, faktor-faktor berikut juga dapat menjadi pemicu terjadinya asma.

  1. Zat-zat berbahaya yang terkandung di dalam udara, seperti polusi udara dari asap kendaraan bermotor, minyak wangi dengan bau yang menyengat, larutan pembersih, asap rokok, dan asap kimia dari pabrik.
  2. Suhu dan cuaca tertentu, seperti perubahan suhu yang drastis, cuaca yang panas, cuaca yang lembap, cuaca yang dingin, dan cuaca yang berangin.
  3. Perubahan hormon, seperti saat memasuki masa menopause dan kehamilan pada wanita.
  4. Ruangan yang lembap, berjamur, dan berdebu.
  5. Berolahraga di lingkungan dengan kelempaban yang rendah sehingga dapat membuat saluran pernapasan menyempit.
  6. Obesitas karena meningkatnya hormon adipokin.
  7. Obat-obatan tertentu, seperti obat pereda rasa nyeri anti-inflamasi non-steroid (napronex, ibuprofen, dan aspirin) serta obat penghambat beta.
  8. Makanan yang mengndung sulfit, seperti udang, selai, makanan siap saji, makanan olahan, dan kacang-kacangan.
  9. Minuman yang mengandung sulfit, seperti wine, sari buah dalam kemasan, dan bir.
  10. Emosi berlebihan, seperti tertawa terbahak-bahak, menangis, stres, sedih yang mendalam, marah berlebihan, dan cemas berlebihan.
  11. Menderita penyakit tertentu, seperti sinusitis, pneumonia, GERD (Gastroesophageal Reflux Disease), flu, dan batuk.
  12. Alergen, seperti tungau debu, serbuk bunga, dan bulu hewan.

Gejala Asma Pada Orang Dewasa

Dibandingkan dengan orang yang sehat, saluran pernapasan penderita asma lebih sensitif sehingga lebih rentan terhadap faktor-faktor pemicu asma yang sudah disebutkan di atas.

Penyakit ini dapat menyerang siapa saja. Meskipun demikian, gejala yang dialami antara penderita asma yang satu dengan penderita yang lain tidaklah sama. Secara umum, gejala asma yang terjadi pada orang dewasa adalah sebagai berikut.

  1. Memasuki Usia 40-an

Menurut seorang direktur dari Divisi Alergi & Imunologi, University of South Florida College of Medicine, bernama dr. Richard F. Lockey, Anda lebih rentan menderita asma saat memasuki usia 40-an. Biasanya, Anda akan mengalami kedinginan, kemudian menderita asma secara tiba-tiba.

 

  1. Mengalami Kesulitan Untuk Tidur

Biasanya, orang dewasa yang menderita asma akan mengalami kesulitan untuk tidur. Hal ini dikarenakan asma akan kambuh dan sering terjadi pada malam hari.

 

  1. Mengalami Sakit Pada Dada

Sakit pada dada tidak hanya mengindikasikan seseorang menderita penyakit jantung. Sakit pada dada juga dapat mengindikasikan seseorang menderita penyakit lain, seperti asma. Saat seseorang menderita asma, otot-otot di sekitar saluran pernapasan akan menyempit dan dada menjadi kencang sehingga menimbulkan rasa sakit pada dada.

 

  1. Mengalami Napas Yang Pendek Dan Cepat

Menurut University of Maryland Medical Center, otot-otot di antara tulang rusuk dan di pangkal leher penderita asma akan bekerja lebih keras dibandingkan dengan orang yang sehat. Hal ini menyebabkan penderita asma bernapas lebih pendek dan lebih cepat.

 

  1. Mengalami Mengi

Mengi atau napas yang berbunyi dapat menjadi gejala yang mengindikasikan seseorang menderita asma. Bunyi “ngik-ngik” akan terdengar karena udara yang keluar dan masuk paru-paru harus melewati saluran pernapasan yang tersumbat oleh lendir dan menyempit.

 

  1. Mengalami Batuk Yang Tidak Kunjung Sembuh

Batuk yang tidak kunjung sembuh dapat menjadi gejala asma yang diderita oleh orang dewasa. Menurut American College of Allergy, Asthma, & Immunology (ACAAI), batuk penderita asma akan lebih parah setelah berbaring atau tertawa.

Cara Mengatasi Asma Pada Orang Dewasa

Meskipun tidak dapat disembuhkan, Anda dapat mengendalikan, mencegah, atau mengatasi asma kambuh dengan melakukan beberapa cara, seperti berikut ini.

  1. Melakukan Latihan Pernapasan

Latihan pernapasan dapat menjadi cara untuk mengatasi asma karena dapat menyerap oksigen dalam jumlah yang cukup banyak dan dapat meningkatkan fungsi paru-paru.

 

  1. Menjaga Asupan Makanan

Menjaga asupan makanan dapat meminimalkan terjadinya kekambuhan asma. Penderita asma sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin (A, C, D, dan E), selenium, magnesium, betakaroten, asam lemak omega-3, dan antioksidan flavonoid.

 

  1. Menggunakan Peak Flow Meter

Peak flow meter adalah suatu alat yang digunakan untuk mengukur jumlah udara yang dihirup oleh paru-paru. Dengan alat ini, dokter akan mengetahui nilai fungsi pernapasan dan dapat menentukan rencana tindakan asma selanjutnya.

 

  1. Menggunakan Obat

Jika menderita asma intermiten, dokter akan melakukan terapi jangka pendek dengan membuatkan resep obat-obatan yang diminum. Tujuannya adalah untuk meredakan gejala asma saat kambuh.

 

Jika menderita asma dengan persisten ringan hingga berat atau kronis, dokter akan melakukan terapi jangka panjang dengan menggunakan nebulizer atau inhaler. Tujuannya adalah untuk mencegah dan mengendalikan terjadinya gejala asma yang lebih parah.

Obati Asma Orang Dewasa Dengan Varash Classic Oil

Selain keempat cara di atas, Anda juga dapat mengatasi asma dengan Varash Classic Oil. Ini adalah minyak herbal tradisional yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan salah satunya adalah asma. Sebagai obat asma yang bagus, minyak varash sangat aman digunakan dan tidak akan menimbulkan efek samping karena terbuat dari akar tapak dara, jahe merah, kencur, dan tanaman herbal lainnya.

Adapun cara terapi asma dengan minyak varash adalah sebagai berikut.

  1. Balurkan minyak secara menyeluruh di dada atau pusat cakra.
  2. Balurkan minyak di tulang belakang dari atas sampai ke bawah.
  3. Balurkan minyak di sela-sela jari kaki dan telapak kaki.
  4. Balurkan minyak di leher sampai ke bagian belakang.
  5. Balurkan minyak di bagian tubuh yang sakit atau bermasalah.

Setelah dibalurkan, gosok dan tekan minyak secara lembut hingga meresap ke dalam pori-pori tubuh setiap 1 jam. Anda juga dapat menggunakan Varash Classic Oil jika tubuh mulai merasa tidak nyaman dan menjelang tidur. Agar hasilnya maksimal, Anda sangat dianjurkan untuk mengonsumsi cukup air, 8-12 gelas per hari, selama proses terapi.

untuk obat asma anak menggunakan Varash Natural Oil,

Jika ingin mencoba dan merasakan khasiat obat asma untuk dewasa menggunakan Varash Classic Oil, Anda dapat menghubungi ( 0821.9090.2010 ). Selain melakukan empat cara di atas dan menggunakan minyak varash, Anda juga harus berdoa dan berikhtiar pada Tuhan Yang Maha Esa agar hasilnya maksimal dan sesuai dengan yang diharapkan. Selamat mencoba!

Harga Obat Asma Varash Classic Rp.350.000 Per Botol

Untuk pemesanan Obat Asma Hub Kami Segera Melalui SMS atau WhatsApp 0821.9090.2010